Pizza, Enggak Ada Enak-Enaknya he..he..he..


Entah kenapa tiap kali makan pizza, kok rasanya enggak ada puasnya sama sekali. Enggak terasa nikmat dan enaknya blasss..... Jujur, kalo di suruh milih masakan padang atau pizza, dengan cepat saya akan jawab nasi padang ha..ha..ha...




Seingat saya, saya bersama keluarga makan di restoran pizza hut cuman 3x, terakhir, minggu sore tadi. Kalau bukan karena voucher yang saya peroleh, enggak sudi saya andok di resto pizza hut. Maklum lidah orang jawa tulen seperti saya ini enggak cocok makanan seperti itu, bagi saya, pizza itu seperti roti kering, terus atasnya di kasih ayam, sosis, dan saos, cuma itu aja, rasanya enggak ada yang istimewa, cuma asin, dan pedes dari saosnya aja. Kalo ayam KFC, ok lah lidah saya masih bisa menerima.

Saya juga sering makan pizza ini, baik dikasih teman, client ataupun sama bos, tapi tetep aja, makan 1 iris terasa eneg. Mending makan ote-ote ha..ha..ha..
 
sumber gambar dari sini

Udah 3 kali ini saya dapat voucher pizza hut senilai 50rb hasil dari tukar poin di aipsurveys, kalo voucher kfc mungkin udah 10 kali. Entah kenapa waktu redem point, saya lebih memilih voucher pizza ketimbang voucher kfc, asumsi saya sih mau nyenengin istri. Dahulu kala... he..he..he.. istri saya emang seneng banget sama pizza, apalagi yang dari pizza hut.

Sebenernya sih voucher ini sudah saya terima 10 hari lalu, cuman hari minggu ini baru ada waktu untuk menggunakan vouchernya.

Sekitar jam 5 sore kami berangkat menuju pizza hut yang ada di jl.Pahlawan Sidoarjo, pizza hut ini satu komplek dengan giant, hotel dan waterpark suncity. Tapi sebelum makan, kamis holat maghrib dulu di musholla yang ada di belakang Giant.

Setelah sholat kami langsung bergegas ke Pizza Hut, maklum udah lapar. Di depan resto pizza hut, kami langsung di sambut oleh mbak-mbak disana, diatanya untuk berapa orang? kami jawab untuk 4 orang, dan kami minta yang di lantai 2, karena di lantai 1 lumayan ramai, jadi agak kurang nyaman.

Setelah dapat tempat duduk, kami disodori buku menu, saya dan istri pun berdiskusi, menu mana yang akan kami pesan, karena sebelum ke pizza hut ini, anak-anak sudah makan, apalagi Aira dan Aurel tidak suka makanan pizza semacam ini, maka kami putuskan untuk pilih menu untuk berdua saja, pilihan jatuh pada paket Sensasi Delight ber dua. dengan harga total termasuk pajak 64rb, jadi nantinya saya hanya tambah 14rb, lumayan lah :)
sumber gambar dari google

Ternyata, di paket sensasi delight yang kami pilih tadi, ada variannya lagi, jadi kami harus pilih lagi, info pilihan lengkapnya bisa dilihat disini, akhirnya kami pilih menu pizza BBQ Chicken, Pasta Fusilli Rendang Ayam, hidangan pembuka Chicken Bruschetta dan minuman Orange dan Watermelon Orange. Jujur, semua menu itu terasa asing bagi saya, kecuali minumannya.

Ternyata tidak semua sekaligus dihidangkan, jadi yang dihidangkan pertama adalah, minuman Orange dan Watermelon Orange selanjutnya hidangan pembuka Chicken Bruschetta, berikutnya Pasta Fusilli Rendang Ayam, dan terakhir pizza BBQ Chicken. Kami enggak langsung menyantap makanan dan minuman yang disajikan terlebuh dahulu, karena kami ingin nunggu lengkap semua, jadinya pastanya keburu dingin :)

Ok, setelah semua makanan terasa lengkap, kami pun makan secara acak ha..ha..ha... Aira ngiler sama pizza nya, jadinya kami kasih 1 iris, oh ya, walaupun pizzanya kecil, tapi udah dipotong jadi 4 bagian. Ternyata Aira emang enggak suka, baru dua gigit udah enggak mau, kemudian Aira minta Chicken Bruschetta, untuk hidangan pembuka ini ada 3 potong, kami kasih Aira 1 potong, ternyata habis, tapi enggak mau lagi, katanya kenyang he..he..he... Untuk Aurel, pizza dan Chicken Bruschetta, enggak mau, maunya cuma sama pasta Fusilli Rendang Ayam, itupun cuman pastanya doang, tanpa bumbu, dan cuma dimakan 2 biji doang, selebihnya enggak mau, untuk pizzanya, Aurel juga sama dengan Aira, cuma 2 gigit doang udah enggak mau.

Akhirnya saya dan istri yang menghabiskan sisanya, Mamanya anak-anak lebih suka sama pizza nya, untuk saya kebagian, Pasta Fusilli Rendang Ayam, rasanya emang seperti rendang, tapi jujur, enggaaaaak ueeeennaaakkk blassss, eneg banget, rasanya hambar, cuma sedikit asin dengan aroma rendang aja, mending mie instant indome rendang ha..ha..ha..., rasa pastanya juga sedikit basi, entah emang seperti itu atau cuma saya saja yang merasakan seperti itu, karena emang ada rasa sedikit kecut. Jujur saya nyesel pilih pasta, mending pilih nasi. Dasar wong ndeso ha..ha..ha... Untuk pizzanya ok lah, lumayan, tapi bagi saya pribadi tetep enak ote-ote he..he..he...

Untuk minumannya, yang orange, seperti jus jeruk biasa, sedangkan yang saya heran yang minuman watermelon orange ini, saya enggak nyangka kalo beneran ada semangkanya, saya kira cuma minuman dengan aroma semangka saja, jadi sedotannya pun dikasih yang lobangnya besar, untuk menyedot buah semangkanya :)

Setelah puas dengan menyisakan sedikit pasta di piring, karena saya enggak habis, kami pun harus bayar di kasir lantai 1, sebelum bayar, saya tunjukkan vouchernya, dan sama si mas kasir, cuman disuruh nambah 14rb aja, jadi cukup murah ha..ha..ha.... tapi sekali lagi ya, kalo saya di suruh andok pake full payment cash, gak bakalan sudi he..he..he... mending ke KFC atau rumah makan padang saja.

Selesai makan, kami langsung jalan-jalan di mall nya, sekedar narsis he..he..he....

No comments:

Post a Comment