Akhirnya Aira Bisa Keturutan Juga Mandi Coklat Di Mom N Jo Surabaya


Berbekal Free Gift Treatment Choco Bath dari Mom N Jo, hadiah juara 1 dari lomba photogenic sebulan lalu di Lippo Plaza Sidoarjo, Kemarin minggu, 17 November 2013, kami langsung meluncur ke Surabaya sekitar jam 6 Pagi. Sampe bundaran Waru ternyata masih jam 7 pagi, Karena Mom N Jo buka jam 9 pagi, kami mampir dulu ke Masjid Al Akbar Surabaya buat jalan-jalan pagi.





Setelah puas muter-muter di area Masjid Nasional Al-Akbar Surabaya, dan Mama nya Ai udah dapat baju yang di inginkan kami pun meluncur ke jalan Opak 56 Surabaya, markas besarnya Mom N Jo karena sudah jam setengah sembilan.

Beberapa hari sebelumnya kami emang harus reservasi dulu di Mom N Jo, ketika reservasi itu, mama nya Ai minta hari minggu jam 9 pagi .

Setelah masuk di mabes nya M n J tersebut, Mamanya Ai di suruh isi formulir, semacam riwayat rekam medis gitu , semuanya dalam bahasa inggris , setelah selesai mengisi formulir, kami dipersilahkan menunggu di ruang tunggu yang menurut kami sangat nyaman, tapi sayang Ai takut masuk keruang tunggu tersebut, R.Tunggu tersebut di kira ruang hantu, maklum cahaya nya remang-remang di tambah Ai takut sama relief dinding berbentuk kepala yang mirip patung nya suku asmat papua.

Setelah menunggu sekitar 10 menit, sama petugas therapisnya, Ai ditimbang dulu, beratnya Ai 17kg, padahal biasanya kalo di posyandu 18kg .

Selanjutnya kami "digiring" kedalam ruangan kecil, di paling ujung, di ruangan yang tertata rapi itu, ada rak mainannya, LCD dan Videonya, dan yang utama ada bath tub nya , ruangannya sangat nyaman dan dilengkapi AC.




Sama therapisnya, Ai langsung di lumuri coklat di seluruh badannya, Ai gak sabar pengen jilat tuh coklatnya, lalu sama therapisnya gak di bolehin, karena coklatnya pahit, jadi bukan kayak coklat yang ada toko-toko gitu , kalo coklat untuk masker wajah, kata therapisnya, gak apa-apa dan bisa dimakan.
Setelah selesai ai di lumuri coklat, tunggu beberapa saat, kemudian Ai disuruh masuk ke bath tub, untuk berendam kurang lebih 20 menitan. Kondisi inilah yang membuat Ai paling senang, karena Ai senang sekali main air

Akhirnya selesai juga 20 menit tersebut, Ai pun dibilas pake sabun, dihanduk'i lalu pake baju, selesai deh hari ini Aira Mandi Coklat gratis

kalo gak dapat Free voucher seperti ini, di pastikan Aira gak bakalan pernah mandi coklat di Mom N Jo, maklum biaya Choco Bath Di Mom N Jo harganya Rp.145.000,- uang segitu bagi kami mending di belikan beras, bisa buat makan sebulan lebih. he..he..he.. thanx ya Mom n Jo.

Alamat Lengkap Mom N Jo Surabaya:
Jl. Opak no. 56 Surabaya, Jawa Timur
PIN 2693A2
Telp. 0315677895 , 08993900006

Peta Lokasinya Klik Disini ya

No comments:

Post a Comment