Aira Juara 1 Lomba Foto "Photogenic" Di Lippo Plaza Sidoarjo

Kemarin, Minggu 20 Oktober 2013, Aira mengikuti lomba yang diadakan oleh Diva Organizer yang bertempat di Lippo Plaza Sidoarjo, dalam kontes Aku Anak Berbakat, dan Alhamdulillah Aira menang dan dapat juara 1 dalam lomba Foto Photogenic.




Di kontes "Aku Anak Berbakat" tersebut, di adakan beberapa lomba, yaitu lomba mewarnai, fashion show, karaoke, kontes aku anak berbakat, dan lomba Foto Photogenic. Sebenernya Aira juga ingin ikut lomba mewarnai kategori Paud, tapi Aira datang ke Lippo Plaza nya telat karena bangunnya kesiangan he..he..he... jadinya Aira hanya ikut lomba Foto Photogenic saja.

Di Lomba foto photogenic, peserta harus mengumpulkan 2 Foto ukuran 4R, dengan biaya Rp.80.000,- dan bisa menggunakan foto lama, bisa dari kamera HP, pocket maupun kamera SLR. Untuk photonya Aira sendiri, diambil menggunakan kamera HP Sony Ericsson C901.




Sambil menunggu dewan juri menentukan para pemenang untuk semua lomba, acara di selingi kuis oleh salah satu sponsor, yaitu bank danamon, dalam kuis yang diadakan bank danamon ini, saya dan istri juga ikut berpartisipasi, saya sendiri mendapatkan mug dan istri saya mendapatkan jam dinding. Alhamdulillah..... :)

Sekitar pukul 3 sore akhirnya dilakukan untuk pengumuman pemenang untuk lomba foto photogenic, dan kami gak nyangka kalo Aira akhirnya dapet juara 1. Selain dapat piala, Aira juga dapat uang tunai sebesar Rp.150.000,- dan voucher Free Treatment Choco Bath dari Mom N Jo Surabaya.


Di bawah ini adalah foto Aira yang berhasil mendapatkan juara 1 di lomba foto photogenic dalam kontes "Aku Anak Berbakat" yang di selenggarakan oleh diva organizer yang di adakan di Lippo Plaza Sidoarjo minggu 20 Oktober 2013.

No comments:

Post a Comment