Aira Juara 1 Lomba Mewarnai Bersama Bunda


Alhamdulillah, kali ini Aira bisa berprestasi lagi, Aira mendapatkan juara 1 lomba mewarnai bersama bunda di Kontes Aku Anak Berbakat 2 kategori Paud / TK yang di adakan oleh Diva Event Organizer di Giant Waru sidoarjo, Minggu 3 November 2013. Di lomba mewarnai ini ada 2 kategori, yaitu kategori Paud/Tk dan SD, untuk kategori paud, mewarnainya bersama bunda.




Ketika mewarnai, Aira masih di pandu mamanya, seperti, warna apa yang harus di pakai, kemudian bagian mana yang harus di warnai, Aira sendiri kebanyakan mewarnai bidang yang luas, seperti matahari, balon, awan dan langitnya, emang agak belepotan mewarnainya, tapi sama mamanya di rapikan lagi, jadi hasilnya lebih rapi dan bersih, kebanyakan emang mamanya sih yang mewarnai he..he..he..., maklum waktu yang di sediakan panitia cuma sekitar 90 menit aja.

Sebelum pengumuman, ada game juga dari sponsor, yaitu dari bank danamon, saya dan mama nya Aira ikut berpartisipasi, lumayan dapat boneka dan botol minuman dari bank Danamon he..he..he...


Ketika tiba pengumuman, kami sebenernya tidak menyangka, ternyata yang jadi juara 1 nya Aira, padahal di lihat sekilas dari kejauhan, gambar peserta yang lain juga bagus-bagus loh, terutama dari komposisi warnanya, tapi kalo di lihat dari dekat, baru keliatan bedanya, gambarnya aira lebih rapi dan semua obyek tertutup warna crayon, jadi tidak ada yang bolong-bolong. Aira seneng banget dapat piala juara 1, dan mendapatkan uang tunai 100rb.





Semoga Aira kedepannya bisa berprestasi lagi, apapun itu, kami sebagai orang tua cuma bisa mendukung, selama Aira bisa dan tidak terpaksa atau tertekan, karena kami sendiri tidak pernah memaksa apalagi menekan Aira untuk bisa berprestasi.

No comments:

Post a Comment