Dapat Tiket Murah Air Asia Surabaya Bali Pulang Pergi


Sudah setahun lebih ga ngeblog, karena kesibukan kerja yang bener2 ga ada habisnya. Mohon maaf ya, untuk semua komentar yang belum saya bales satu persatu.

Untuk permulaan ini, saya akan coba nulis tentang pengalaman saya dapat tiket murah air asia. Awalnya gara gara liat iklan di tv 9 Maret 2016 yang lalu, tentang promo tiket gratis (free seat) air asia, akhirnya iseng-iseng buka situs airasia, ternyata yang promo free set air asia adalah tujuan Malaysia dan Singapura. Berhubung ga punya pasport, coba cek tujuan lokal, seperti Jakarta, Bandung, Semarang dan Bali, dari empat destinasi tadi, hanya tiket tujuan ke Bali yang harganya di bawah 100rb.




Akirnya coba cek, dapat harga Rp.92.700,- per orang untuk tujuan Surabaya-Bali, dan alhamdulillah, baliknya juga dapat tiket murah airasia Rp.92.700,- per orang tujuan Bali-Surabaya. Langsung aja kami beli 4 tiket murah airasia tersebut, untuk keberangkatan 10 Oktober 2016 dan kembali 14 Oktober 2016. Jadi, nantinya di Bali kami akan stay selama 5 hari 4 malam. Entah duit dari mana ntar yang dipakai he..he..he..... Untuk itu mulai saat ini harus memaksa menabung. Dan semoga nanti tanggal 10 Oktober 2016 tidak ada halangan satu pun.

Total yang harus kami bayar untuk 4 tiket murah air asia sebesar Rp.92.700,- x 8 (4 orang pulang pergi) + biaya transaksi via klikpay BCA Rp.10.000,- adalah Rp.751.600,- aja. Tentu biaya ini amat sangat murah jika dibandingkan dengan naik bus malam tujuan Surabaya-Denpasar yang berkisar antara Rp.175.000,- s/d Rp.250.000,- per orang, sekali jalan.

di Fanspage airasia banyak yang mengeluh atau mengira airasia menipu, katanya gratis, tapi kok tetep bayar, padahal kalo di perhatikan lagi promonya, yang gratis itu kursinya (free seat) sedangkan pajak bandara tetep kita yang bayar, bahkan ada yang bilang sangat susah cari tiket gratis airasia atau tiket murah airasia. Sebenernya tidak ada yang sulit ketika mencari tiket gratis airasia atau tiket free seat air asia atau tiket murah airasia ini, cari aja di tanggal awal promo, kemudian next terus sampai ketemu tiket murahnya, atau kalau perlu tandai kalender di rumah, tanggal berapa aja yang tiket gratis airasia, atau tiket murah airasia yang di promoin itu. Jadi tidak ada tips dan trik khusus dalam mencari tiket gratis airasia atau tiket murah air asia ini.

1 comment: