Hanya Jawab Survey Dapat Pulsa 25 Ribu Dari Nusaresearch

Seperti kebanyakan survey online yang memberikan reward ketika selesai menjawab survey yang dikasihkan, di Nusaresearch ini juga begitu, anda akan di kasih materi survey, selesai menjawab survey, anda akan mendapatkan poin, yang mana poin yang terkumpul bisa ditukarkan dengan hadiah pulsa. Dengan 500 poin, anda bisa tukar dengan pulsa 25rb untuk semua operator.




Saya sendiri sudah 2 kali melakukan penukaran di Nusaresearh ini, yang pertama pulsa 25rb untuk no im3 istri dan yang ke dua adalah pulsa 25rb untuk nomer simpati saya. Sudah dipastikan Nusaresearch bukan scam apalagi Nusaresearch penipu, karena saya sudah membuktikan sendiri.

Yang jelas semua media survey yang dapat hadiah yang saya share di blog ini sudah saya buktikan kebenarannya bukan scam, seperti Ipanel Online yang sudah membayar saya lebih dari 60 Dolar, Viewfruit yang sudah membayar saya 30 Dollar lebih sampai dengan saat ini. Begitu juga dengan Nusaresearch ini, kalau di Nusaresearch ini memang saya baru 2 kali dapat pulsa masing-masing 25rb, tapi setidaknya sudah dapat he..he..he... daripada online cuma FB-an, baca email maupun baca berita.

Ketika anda menukar point dengan pulsa, beberapa hari kemudian anda akan dihubungi CS nya via email dan telp, anda akan di telp oleh CS nya untuk memastikan no hp yang anda daftarkan waktu tukar poin sudah bener, agar proses pengisian pulsa tidak salah kirim.




Kalo anda berminat, langsung aja daftar ke Nusaresearh dengan klik disini daftarnya gak perlu bayar, alias gratis, kalau ada survey online semacam ini yang minta bayar untuk daftarnya, jangan pernah mau daftar, dipastikan anda tidak akan di bayar :) . Kemudian isi semua data yang diminta, dan klik tombol  Selanjutnya

Kemudian akan ada konfirmasi tentang account anda yang sudah didaftarkan, klik saja tombol  Selanjutnya
Kemudian cek email anda untuk mengaktifkan account Nusaresearch anda, coba cuga cek di folder spam, karena ada beberapa kasus, email dari Nusaresearch masuk ke spam, bukan masuk di folder inbox sebagaimana mestinya. Dan klik Link yang diminta untuk mengaktifkan account anda
Berikutnya di Nusaresearch, isikan semua data yang diminta, sesuai dengan form yang ada, seperti data pribadi, alamat dan lain sebagainya, sebaiknya anda isi dengan benar sesuai dengan data pribadi anda, jangan mengisi data palsu, toh pihak Nusaresearch tidak akan mempublikasikan data anda untuk umum. Jika sudah selesai diisi, klik tombol Pendaftaran Selesai di bagian paling bawah.

SELAMAT, ANDA SUDAH BERGABUNG DENGAN NUSARESEARCH dan Anda akan mendapatkan point bonus sebesar 40 point, jangan lupa sering-sering login di Nusaresearch agar banyak mendapatkan materi survey, jangan mengandalkan undangan dari E-mail.

Untuk materi survey yang bisa anda jawab, ada di menu Halaman Pribadi

6 comments:

  1. Replies
    1. Di telateni aja gan, ane 2 hari lalu dapet pulsa lagi 25rb he..he..he...

      Delete
    2. kok bisa ya gan? ane aja baru dapet 48 poin..

      Delete
  2. Di telateni aja gan
    Sering sering aja login ke nusa researchnya

    ReplyDelete
  3. Mesti sabar ya ane mah dapet poin kecil kecil.

    ReplyDelete
    Replies
    1. Bener gan harus sabar.
      Ane udah beberapa kali dapet pulsa ini. Setidaknya sebulan sekali :)

      Delete