Lagi, Survey Online Yang Terbukti Membayar Saya


Beberapa waktu lalu saya sudah menulis tentang Mendapatkan Dollar Dari Menjawab Survey Online di IpanelOnline Indonesia, yang mana memang bener-bener sudah terbukti membayar saya lewat paypal. Kali ini saya sharing lagi tentang survey online yang juga akan membayar membernya lewat paypal. Nama situs survey ini adalah Viewfruit.

Saya baru join dengan Viewfruit beberapa bulan lalu yaitu ketika masih bernama PaneLand, saya sudah mendapatkan 6 dollar dari 2 kali paid, memang materi surveynya lebih sedikit dari pada yang di IpanelOnline, tetapi setidaknya lumayan lah ngumpulin dollar buat belanja online :). Anda Lihat gambar dibawah ini, yang dari JingLei Chen itulah pembayaran dari Viewfruit     








Viewfruit awalnya bernama Paneland yang juga merupakan anggota Asosiasi Riset Pemasaran, sebuah riset negara yang berkomitmen untuk membantu perusahaan-perusahaan global dari 32 negara dalam jajak pendapat dan jasa konsultasi pemasaran. Melalui proyek kerjasama, Asia, Australia, Eropa, Amerika dan puluhan juta anggota di Afrika untuk memberikan riset online, online seminar, dan kesempatan lain untuk berbagi pengalaman.




ViewFruit hampir sama dengan situs survey lain seperti IpanelOnline yang membayar membernya dengan cara mengumpulkan point kemudian dapat di tukarkan dengan dolar ($). ViewFruit tergolong mudah, untuk batas minimal penukaran poin adalah 1500 point per $3. Setiap survey yang di keluarkan selalu dengan point besar. jadi hanya dengan mengikuti 2 – 5 kali survey anda sudah dapat menukarkan dollar, cuman materi surveynya tidak sebanyak dan sesering di IpanelOnline.

Cara mendaftar ViewFruit juga sangat mudah, yaitu :
  1. Kungjungi website website resminya ViewFruit 
  2. Isikan data anda dengan benar di kolom sebelah kanan mulai dari email,  pasword, kode verifikasi
  3. centang kalimat saya setuju syarat dan ketentuan
  4. terakhir Klik tulisan Daftar Gratis


Setelah anda melakukan proses pendaftaran silahkan cek email konfirmasi dari ViewFruit dan setelah itu login dengan username/email dan pasword yang anda sudah buat.

Lengkapi Informasi anda di Halaman paling atas yang bertuliskan Pusat Saya kemudian lengkapi data pribadi anda di profil sebelah kanan dalam menu My Home. ketika anda sukses melakukan pengisian data maka secara otomatis anda langsung mendapat 100 point dan siap mengikuti survey.

25 comments:

  1. mantap nih mas!
    klw boleh tahu lagi nih! ^_^
    "nama rekening paypal" itu yg gmna yah??
    thank's before

    ReplyDelete
  2. nama rekening paypal itu adalah alamat email yang digunakan waktu daftar paypal

    ReplyDelete
  3. boss kalo viewfruit ini mengisi paypal nya gmana??

    ReplyDelete
    Replies
    1. Masuk ke menu PRIBADI (panel sebelah kanan)
      terus pilih ACCOUNT

      Delete
  4. lihat paypal agan, jadi ngiri. punyaku dari zaman dulu...se sen pun ndak ada...

    ReplyDelete
    Replies
    1. he..he..he..., dulu saya juga gitu, punya paypal, gak pernah ada saldonya.

      tapi setelah ikut survey di ipanelonline, setiap bulan minimal saya dapet 4 Dollar, setelah ikut lagi di viewfruit sebulan minimal dapet 7 dollar, memang untuk mendapatkan dollar itu tidak ada yang instant :).

      bulan September 2013 ini aja saya dapet 11 dollar, 3 dollar dari viewfruit dan 8 dollar dari ipanel.

      resikonya memang harus online tiap hari, biar dapet materi survey dari mereka. kalo gak tiap hari sering kuota penuh, kalah saing sama member lain.

      kalo mau ikut ipanelonline indonesia, baca disini
      http://irnesya.blogspot.com/2013/04/kumpulkan-dollar-dari-menjawab-survey.html

      kalo mau ikut viewfruit, baca dihalaman ini
      http://irnesya.blogspot.com/2013/05/lagi-survey-online-yang-terbukti.html


      thanx ya sudah berkunjung

      Delete
  5. http://id.viewfruit.com/Register/MzEzMDU6MThRTFFNQVEzVzFSSkUxTEtOSFc=/OQ==

    gan saya udah daftar jadi reff agan mohon bantuanya ada cashback gak he he he salam kenal thank

    ReplyDelete
    Replies
    1. sering-sering login langsung ke viewfruitnya gan, gak usah nunggu undangan dari email...

      Delete
  6. nama rekening paypal itu gmna ya?
    kan kata agan itu email yang buat daftar paypal? tp kan email paypal udah ada dipaling bawah gan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. emang bener sis, alamat rekening paypal itu memang sama dengan alamat email yang buat daftar di paypal.

      jadi kalo ane daftar paypal menggunakan alamat email irnesya@gmail.com maka no rekening paypal ane adalah irnesya@gmail.com

      dan kalo ane daftar di viewfruit atau portal survey lainnya dan disuruh masukkan no rekening paypal, maka ane akan masukkan alamat email ane, yaitu irnesya@gmail.com

      atau singkatnya, alamat rekening paypal itu sama dengan alamat email buat login di paypal.

      kira-kira gitu sis....

      Delete
    2. kalo itu ane tau gan..
      maksudnya gini..
      saat ngisi account di viewfruit kan di suruh masukin nama nam di sampingnya ada tulisan gini "Nama rekening Paypal,isikan informasi asli" lah itu di isi apa? nama akun paypal ane atau email paypal ane?
      ane bingung gan, soalnya ane baca komenan agan yg gini "nama rekening paypal itu adalah alamat email yang digunakan waktu daftar paypal"

      Delete
    3. sebenarnya kalo mw daftar survey viewfruit atau survey yg laen pake alamat email tambahan paypal, 1 alamat yg didaftaran di paypal cuman buat login ke paypal aja, liat bagian paypal yg edit email liat ada suruh masukin email tambahan, nah kita bisa nambah 7 email tambahan, jadi gak perlu bikin akun paypal lagi, cukup gunain email tambahan tsb untuk bisnis online

      Delete
    4. terima kasih sudah berkunjung, kalo ane daftar dimanapun yang menggunakan email, ane selalu menguunakan 1 email yang sama, biar gak ribet he..he..he...

      Delete
    5. untuk Windy Apriliani nama rekening paypal = email paypal
      emang beda ya, nama akun paypal dan email paypal?

      kalo yang sis windy sebut nama akun, adalah nama kita, semisal "Windy Apriliani" maka itu bukan nama rekening paypal, no rekening paypal itu berbentuk email

      Delete
  7. mau tny ni.. alamat paypal itu bagaimana? daftardimana mas?

    ReplyDelete
    Replies
    1. maksudnya alamat rekening paypal ya?
      alamat rekening paypal itu adalah alamat email yang dipakai waktu mendaftar di paypal
      jadi alamat rekening paypal = alamat email anda (yang dipakai buat daftar paypal

      kalo mau daftar paypal... langsung aja ke www.paypal.com

      Delete
  8. kalau kita daftr paypal.. berapa biaya yg kita bayarr?

    ReplyDelete
    Replies
    1. untuk daftar paypal, tidak dikenakan biaya alias gratis

      Delete
  9. apakah dalam paypal hrs punya kartu kredit? bisa nggak make rek tabungan?

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo cuma buat transaksi jual beli dan terima transferan atau pembayaran dari pihak lain, maka gak perlu kartu kredit atau rekening bank..
      cuman di limit, kalo gak salah limitnya 100 dolar atau 500 dolar gitu...

      tapi kalo nantinya saldo di paypal itu mau di tarik dan di masukkan ke rekening bank kita, maka di perlukan kartu kredit sebagai verifikasi untuk menghilangkan limit, dan tentunya no rekening bank kita sebagai penerimanya.

      tapi kalo saya sendiri, karena paypal selalu saya pake buat transaksi jual beli aja, saya gak perlu menggunakan kartu kredit.

      berhubung tiap transaksi saya lebih dari 500 dollar ketika melakukan pembelian barang, maka saya harus menghilangkan batas limit nya.

      yang saya lakukan untuk menghilangkan limit yang 100 dollar atau 500 dolar itu saya verifikasi nya menggunakan rekening bank bca.
      caranya kirimkan scan buku tabungan bca, scan ktp, scan photo, sama scan bukti pembayaran PBB. minta sama pihak paypal untuk menghilangkan limit dengan bukti-bukti yang dikrimkan tersebut.

      dan alhamdulillah paypal saya sekarang udah no limit, tapi tetep gak bisa di ambil atau withdraw saldonya ke rekening bank kita, karena saya sendiri gak punya kartu kredit he..he..he...

      Delete
  10. pay pal nya pilih yg personal ato primer mbak?

    ReplyDelete
    Replies
    1. tergantung kebutuhannya apa. kalo cuma buat belanja online seperti di qoo10 cukup pilih yang personal aja.

      kalo saya sendiri yang personal.

      tapi kalo anda punya toko, dan menerima pembayaran via paypal sebaiknya pilih yang primer aja :)

      Delete
  11. gan, bagi2 donk tips sukses di ipanelonlinenya.. Trims

    ReplyDelete
    Replies
    1. kalo saya, login tiap hari gan dan tiap saat selalu cek survey yang ada.
      agar kita selalu dapet materi survey terbaru dan belum expired.

      jadi jangan nunggu undangan via email, karena via email selalu lambat, ketika kita mau ikut survey nya ternyata udah expired.

      dengan sering menjawab survey yg diberikan, kita bisa tau pola nya, biar kita ga salah jawab. agar kita bisa dapet poin penuh

      Delete
  12. saya baru daftar di viewfruit nih gan, koq udah daftar ga dapet 100 poin ya? trs ga ada survey yg bsa diklik hehehe
    mohon bantuannya gan...

    ReplyDelete