Download Photoshine 4 Full Version Gratis


Kali ini saya akan share software yang lumayan bagus bagi kebanyakan orang yang seneng edit photo, software ini namanya Photoshine 4 dari www.picget.net , kenapa hari ini saya share software ini? karena tadi malem ada seorang photografer amatir di daerah Tulangan Sidoarjo yang menelpon saya untuk datang kerumahnya, dia hanya minta instalkan software photoshine, setelah saya tanya, photoshine yang versi berapa? versi 3 atau 4? versi 4 aja mas jawabnya, kenapa gak download aja pak? kesuwen mas, bilangnya.





Pukul, Setengah 8 malem, langsung aja meluncur kerumahnya, nyampe rumahnya langsung install Photoshine gak sampe 5 menit selesai. Sudah selesai pak, silahkan dicoba, dan kalau sudah saya permisi dulu. Setelah permisi saya pun disalami plus dikasih amplop, alhamdulillah bisa buat beli bensin dan belanja istri besok pagi.

Bagi yang mau download, linknya di bawah ini.
link Download Photoshine 4 Full Version (ada lebih dari 680 template)




kalau mau download dari website aslinya yaitu www.picget.net
Photoshine 4 Mini Version (ada 230 template dan hanya buat evaluasi saja)



Cara Download :
1. klik Link download, maka akan membuka New Tab atau New Windows
2. Tunggu sekitar 5 detik dan kemudian klik tombol   SKIP AD    untuk memulai download

No comments:

Post a Comment