Jalan Sehat Karnaval SCTV 2013 Di Sidoarjo


Karnaval SCTV hadir kembali di kota Delta Sidoarjo, dari berbagai acara yang di gelar, keluarga kecil kami hanya mengikuti acara Jalan Sehat Karnaval SCTV 2013 yang di laksanakan minggu pagi 31 Maret 2013. Kami untuk pertama kalinya mengikuti acara jalan sehat yag diselenggarakan oleh SCTV yang bekerja sama dengan PT Sidomuncul, tahun lalu kami memang tidak ikut jalan sehat ini karena Aira ketika itu masih sering sakit kalo di buat capek sedikit.

Sebenernya acara jalan sehat ini gratis, tetapi bagi yang berharap mendapatkan motor Mio, harus beli kupon, yang nantinya kupon tersebut di undi untuk mendapatkan hadiah, yang hadiah utamanya adalah 3 sepeda motor Yamaha Mio J.      









Kami sendiri membeli 2 kupon yang harga per kuponnya Rp.20.000,- plus mendapatkan kaos warna kuning. Acara yang di pusatkan di GOR Sidoarjo itu ternyata cukup antusias di ikuti warga kota Sidoarjo dan beberapa di antaranya dari luar kota Sidoarjo. Acara di mulai pukul 6 pagi, sebelum Jalan sehat di berangkatkan, ada hiburan live musik di panggung selatan yang dipandu oleh penyiar Gen FM Surabaya yaitu duo SemPag Rully dan Decil, disamping itu dihadiri juga oleh wakil bupati Sidoarjo H. MG. Hadi Sujtipto SH. MM. dan Artis Donny Kesuma.





Acara jalan sehat mulai di berangkatkan dengan di tandai dengan pelepasan balon ke udara. Kami bukannya mengikuti peserta lain yang sudah duluan jalan, tetapi si istri malah menuju tempat Donny Kesuma untuk minta photo, karena ramai dan berdesakan akhirnya mamanya Aira ini gak bisa photo bareng sama Artis idolanya tersebut. hi..hi...hii.... kacian deh loh, gantengan Papanya Aira daripada Donny wkwkwkwk......


Setelah acara pengundian kupon selesai yang kami sendiri tidak dapet hadiah secuil pun kecuali capek ha..ha..ha..., kami langsung ke arena bazar SCTV yang berada di parkir barat stadion Gelora Delta  Sidoarjo, Arena bazar ini terlihat agak sepi dan kurang menarik bagi kami, akhirnya kami hanya photo-photo saja di depan spanduk SCTV Award.

No comments:

Post a Comment