Ikut Jalan Sehat Di Balai Kecamatan Tulangan Sidoarjo, Dapat Hadiah Bantal, Lumayan Bro


Dalam rangka memperingati hari jadi kota Sidoarjo yang ke 154 yang jatuh pada tanggal 31 januari 2013 nanti, di kecamatan Tulangan diadakan acara jalan sehat yang dilaksanakan pada hari minggu 20 Januari 2013 yang akan di mulai pukul 6 pagi.

Beberapa hari sebelumnya istri saya titip beli kupon sama keponakan saya disekolahnya, untuk kuponnya harganya Rp.2.000,- per lembar dan mendapatkan kartu perdana XL. Kami membeli 5 kupon dan otomatis mendapat 5 kartu perdana XL, dengan harapan dapet hadiah he..he..he.. maklum sebelumnya kalo ada acara jalan sehat gak pernah dapet hadiah sekalipun.





Minggu pagi, seperti biasanya, setelah bangun tidur, kami sholat subuh dulu, kemudian masak, cuci baju dan sarapan. Tepat pukul 6.30 kami bertiga, saya, istri dan si kecil Aira berangkat naik RIO menuju balai kecamatan, setelah memarkir sepeda motor, kami langsung masuk ke area acara, ternyata acaranya masih belum dimulai, selang beberapa saat kemudian acara di mulai dengan senam aerobik bersama.

Kami gak ikut senam, karena masih males he..he..he... setelah senam dimulai, akhirnya acara jalan sehat dimulai, dengan pak camat yang memberangkatkannya. Rute nya dimulai dari balai kecamatan, menuju dusun Ganting  melewati desa Kenongo selatan, lanjut ke desa Gelang, di desa Gelang ini kami mengumpulkan potongan kupon yang nantinya di undi untuk mendapatkan hadiah, selanjutnya perjalanan menuju ke utara arah SMP Negeri 1 Tulangan, kemudian menuju langsung ke Balai Kecamatan tadi. Kurang lebih untuk jalan sehat ini jarak tempuh yang di lalui kurang lebih 4 km dengan waktu tempuh sekitar 90 menit, lumayan capek juga ya. he..he..he...




Sampai di balai kecamatan, semua peserta disuguhi hiburan orkes dangdut Barata, dan sesekali dilakukan penarikan undian dari potongan kupon yang sebelumnya sudah di kumpulkan. Hadiahnya bermacam macam, ada TV LCD 32" dan 20", 3 buah sepeda gunung, lemari es, mesin cuci, kipas angin, dispenser, HP, payung dan lain sebagainya. Kami sendiri mendapatkan satu buah Bantal dengan panjang 1 meter, lumayan lah buat tidur ber-3 he..he...he.... Acara ini ditutup dengan penarikan hadiah utama, yaitu hadiah TV LCD 32" yang dilakukan oleh pak Camat Tulangan.

Semoga kedepannya jika ada acara jalan sehat lagi, kami bisa mendapatkan hadiah kembali, gak perlu mendapatkan hadiah utama, dapet hadiah apapun kami seneng sekali. he..he..he...

No comments:

Post a Comment