Kolam Renang Candi Pari Sidoarjo

Liburan kali ini terasa berbeda, karena adanya anggota baru di keluarga kami, namanya Aurel, umur 2,5 tahun kelahiran Malaysia. Setidaknya dalam  3 tahun ke depan Aurel akan menemani kami dalam segala perjalan hidup kami. Ini adalah liburan pertama kami bersama Aurel, bisanya kami ber-tiga, sekarang ber-empat.

Karena masih perlu adaptasi, terutama sama Aira, kami mengajak Aurel berwisata di kolam renang Candi Pari agar bisa dekat dengan kami, apalagi Aira udah lama ngajak renang di Candi Pari ini. Kami memilih lokasi ini, dikarenakan dekat dengan rumah kami, sehingga gak perlu capek-capek naik motor, apalagi sekarang ber-empat naik motornya he..he..he...




Kolam renang yang terletak di Desa Wunut RT 4 RW 4 Desa Candi Pari ini memiliki 5 kolam renang, dengan 1 kolam renang untuk balita, 2 kolam renang anak, 1 kolam renang remaja dan 1 kolam renang dewasa. Kondisi kolam renang lumayan sepi hanya ada sekitar 10-an orang pengunjung, karena ketika kami kemarin kesana bukan di hari libur, sehingga bisa leluasa dan lebih bebas buat Aira dan Aurel berenang kesana-kemari.

Kami disini tidak banyak mengeksplore lokasi kolam renang candi pari ini. Sepanjang yang kami liat, kondisinya lumayan bersih dan terawat, kamar ganti dan kamar mandinya juga lumayan bersih. Kami disini tidak lama, cuma sekitar 1,5 jam saja. setelah Aira dan Aurel puas berenang, kami pun memutuskan beli bakso seharga Rp.7.000,- per mangkok dan es teh Rp.3000,- per gelas. Kalo soal rasa baksonya, jangan di tanya deh... gak enak banget he...he..he... tapi untung aja anak-anak habis makan baksonya, mungkin lapar habis berenang.





Untuk masuk kolam renang di Candi Pari ini cukup murah, cuman Rp.6000,- per orang, jadi kami harus beli tiket 4. soalnya ketika mama nya Ai nego beli 3 tiket aja, sama yang jaga gak boleh he..he..he.... Untuk parkir motor Rp.2.000,- . Untuk ancer-ancer lokasi kolam renang Candi Pari, klik saja petanya disini

No comments:

Post a Comment