Aira Pertama Kalinya Ikut Lomba Balita Ceria Di Sun City Sidoarjo

Kemarin, hari sabtu tanggal 25 Mei 2013 Di Suncity Mall Sidoarjo diadakan lomba balita ceria, fashion show, karaoke, mewarnai, sains dalam rangka launching album "Indonesia Berprestasi Road Show 6 Kota Sidoarjo, Madiun, Blitar, Jember Surabaya dan Tuban" yang di selenggarakan oleh Erlina Production, dengan bintang tamu Puput Teguh.





Kami tahu acara ini karena seminggu sebelumnya ketika belanja di Giant, dimeja receptionis terdapat brosur, akhirnya kami, saya dan istri sepakat untuk mengikutkan si kecil Aira dalam lomba Balita Ceria, Sebenernya banyak sekali kategori lombanya, berhubung yang sesuai dengan Aira, akhirnya kami ikutkan si kecil di lomba balita ceria, Aira ketika lomba ini diselenggarakan berumur 3 tahun 3 bulan.

Ini adalah pertama kalinya si kecil Aira mengikuti lomba, kami berharap kedepannya, Aira bisa lebih PeDe dalam segala hal, disamping untuk melatih keberanian si kecil tampil dihadapan depan banyak orang tentunya.

Untuk pendaftarannya Rp.75.000,- nantinya semua peserta akan dapat piala, ada juara 1, 2, 3 dan harapan 1, 2, 3. sedangkan yang belum juara tetep akan mendapatkan piala, namanya piala award.

Untuk lomba balita ceria ini dimulai sekitar pukul 13:00 setelah lomba mewarnai, berhubung kami datang sekitar jam 11:30, maka kami biarkan si kecil bermain di arena bermain Amazon yang bersebelahan dengan lokasi lomba ini, setidaknya biar fresh dan gak tegang gitu he..he..he...





Akhirnya lomba pun dimulai, si kecil Aira dapat kesempatan pertama untuk maju. Si kecil kebingungan harus ngapain, soalnya ini adalah lomba pertama baginya, kami pun sebelumnya juga ga tahu lomba balita ceria itu seperti apa. Ternyata lomba balita ceria itu lebih mirip fashion show anak, yang berjalan lenggak-lenggok kayak model di catwalk. Karena Aira maju duluan jadinya canggung, akhirnya di suruh pak photographer untuk beraksi jalan, muter dan action untuk diambil photonya.





Tetapi, Alhamdulillah juga, Aira masih dapet juara harapan 2. Kami berdua pun gak menyangka kalo Aira dapet juara, walaupun harapan 2, tapi setidaknya Aira seneng banget waktu dapet piala. Bahkan sampe diomongin ke neneknya serta tetangga sekitar kalo Aira dapat pahala he..he...he... maklum anak kecil masih suka belepotan kalo ngomong. Semoga kedepannya Aira bisa berprestasi lebih tinggi dan bisa membanggakan orang tuanya. Dan ini memang baru permulaan untuk mendidik si kecil tampil di depan umum, tanpa rasa malu dan minder, padahal kami orang tuanya saja belum tentu berani kayak gitu di atas panggung he..he..he...

Di bawah ini adalah videonya Aira ketika lomba balita ceria si suncity Sidoarjo 25 Mei 2013, maaf gambar videonya jelek dan banyak goyangnya karena direkam dengan kamera yang super jelek dan merekamnya dari kejauhan.
Kalo video yang dibawah ini adalah ketika penyerahan piala

No comments:

Post a Comment