Aira Juara Harapan 3 Lomba Balita Ceria Di DTC Surabaya


Minggu 16 Juni 2013, Aira kembali mengikuti lomba balita ceria yang di selenggarakan oleh Safira Production dalam rangka "HOLIDAY COMPETITION" yang bertempat di Darmo Trade Center (DTC) Surabaya Lt.4 Food Court. Dari berbagai lomba yang di lombakan, Aira mengikuti lomba balita ceria yang mana memang sesuai dengan umurnya saat itu. Sebenernya lombanya banyak, antara lain lomba mewarnai, balita ceria, fashion show anak dan dewasa serta lipsting waria.

Lombanya sendiri dimulai sekitar pukul 11:00 pagi, yang pertama adalah lombah mewarnai, selanjutnya giliran lomba balita ceria yang di laksanakan sekitar jam 1 siang. Kami sendiri baru nyampai DTC sekitar pukul 12:00 siang, perjalanan dari Sidoarjo selatan ke DTC Surabaya ini memakan waktu sekitar 80 menit naik motor.





Setelah mendaftar dengan biaya Rp. 75.000,- Aira mendapatkan nomer peserta 103, kami keliling dulu ke beberapa lantai di DTC ini untuk mencari pengganti ikat pinggang Aira yang putus, ikat pinggangnya putus karena buat mainan Aira. walaupun udah muter-muter agak lama tetep saja belum nemu ikat pinggang pengganti, jadinya Aira pake rok tanpa ikat pinggang, kami takut roknya melorot he...he...he... untung saja itu tidak sampai kejadian.



Kali ini Aira dapat giliran kedua untuk tampil. Aira sebelumnya udah semangat untuk ikut lomba, bahkan sampai latihan segala he..he..he..., tetapi ketika lomba dimulai, Aira seperti agak males dan bahkan aksinya tidak sesuai dengan latihan, yang tidak mau jalan keliling panggung, seperti peserta lainnya, umumnya seperti fashion show anak. Mungkin karena kecapean karena perjalanan dari rumah ke DTC ini lumayan jauh dan dalam cuaca yang lumayan panas.





Akhirnya tiba pengumuman para pemenang, Alhamdulillah Aira masih dapat juara harapan 3, walaupun prestasi ini menurun dari lomba sebelumnya yang di adakan di Suncity Sidoarjo, kami tetap bersyukur, setidaknya Aira sekarang lebih PeDe dan tidak malu lagi tampil di depan banyak orang.

Berikut ini adalah video ketika lomba balita ceria, semua peserta disuruh maju bersamaan, tetapi ada juga yang gak ikut tampil karena masih ada juga yang menangis he..he..he...
Kalo video berikut ini adalah penampilannya Aira
Sedangkan video yang dibawah ini adalah ketika penyerahan piala dan piagam buat yang menang

No comments:

Post a Comment